Turnamen Bulutangkis Kapolres Lamsel Cup I Resmi Dibuka.

0
5167

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Turnamen Bulutangkis Kapolres Lamsel Cup I tahun 2022 resmi dibuka oleh AKBP. Edwin SH. SIK. M.Si selaku Kapolres Lampung Selatan di Gedung Olahraga mini Polres Lampung Selatan. Kamis (8/12/2022) pukul 20.00 WIB.

Dalam sambutan pembukaannya Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan turnamen bulu tangkis Kapolres Lamsel Cup yang pertama ini.

“Turnamen yang pertama ini diharapkan akan berlanjut ke event-event lainnya seperti pasangan ganda putra-putri dan selanjutnya bisa melahirkan pemain-pemain yang bisa membanggakan Kabupaten Lampung Selatan” lanjutnya.

Turnament bulutangksi Kapolres Lamsel Cup I berlangsung selama delapan hari mulai kamis tanggal 8 sampai dengan 15 Dersember 2022 ini serta memperebutkan hadiah pembinaan berupa :

a. Untuk juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- plus tropy.
b. Untuk juara 2 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2000.000,- plus tropy.
c. Untuk juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1500.000,- plus tropy.
d. Untuk juara 4 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,- plus tropy.

“Gedung olahraga bulutangkis di Polres Lampung Selatan ini sudah selesai di bangun dan bisa rekan – rekan gunakan bersama – sama dengan personil Polres Lampung Selatan sehingga bisa tercipta silaturahmi dan mendapatkan manfaat sehatnya” tutupnya. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini