Cegah C3, Jajaran Polres Lamsel Giat Patroli Dialogis Di Desa Campang Tiga

0
194

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Kanit Turjawali Polres Lampung Selatan, bersama Bhabinkamtibmas Desa Campang Tiga, melaksanakan patroli dialogis serta kontrol ronda malam guna mengantisipasi kejadian Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta pencurian hewan ternak di Desa Campang Tiga Kecamatan Sidomulyo, Selasa (17/1/2023) sekira pukul 01.00 WIB.

Tampak hadir dalam giat tersebut, kepala Desa Campang Tiga Masri Efendi, Kanit Turjawali Polres Lampung Selatan Ipda. Ali Humaini, Bhabinkamtibmas Desa Campang Tiga Bripka. Ardi Mulyadi, dan beberapa warga yang sedang berjaga di pos ronda pada malam itu.

Saat dikonfirmasi media ini, Bhabinkamtibmas Desa Campang Tiga Bripka. Ardi Mulyadi, menyatakan, kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya C3 dan pencurian hewan ternak, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sidomulyo.

“Sudah menjadi rutinitas kami selaku Bhabinkamtibmas desa, guna mencegah ataupun mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3 dan pencurian hewan ternak di Desa Campang Tiga,” ucapnya.

Bripka. Ardi Mulyadi juga menerangkan, Patroli dialogis dengan Menyambangi warga di Pos Ronda dan Pemuda yang masih nongkrong di Kecamatan Sidomulyo itu, untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Intinya mas, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sidomulyo, Polres Lampung Selatan,” tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini