Dandim 0421/LS, Berikan Bantuan Kepada Bu Misiyem Warga Kecamatan Sidomulyo

0
2331

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, mengunjungi serta memberikan bantuan kepada bu Misiyem (65) warga RT/RW 03/05 Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (27/01/2023) sekira pukul 11.18 WIB.

Melalui program jumat berbagi, Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, memaparkan kegiatan bakti sosial itu menyasar kepada warga yang benar-benar membutuhkan, dan juga masuk dalam wilayah binaan Kodim 0421/LS.

“Ini kegiatan jumat berbagi, program dari pada Kodim 0421/Lampung Selatan, kebetulan hari ini kita berada di Kecamatan Sidomulyo, karena kita memiliki salah satu bagian pada wilayah binaan Kodim 0421/LS”. tuturnya.

Masih di kediaman bu Misiyem, Dandim 0421/LS itu juga mengajak kepada masyarakat untuk saling berbagi, agar bersama-sama dapat memahami atau merasakan apa yang dialami orang lain yang membutuhkan bantuan.

“Dimana kita juga lihat, masih banyak rekan-rekan kita yang membutuhkan uluran dan bantuan tangan dari kita, mari kita bersama-sama berbagi, senantiasa menciptakan rasa empaty kita kepada masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran kita semua,” tutupnya.

Adapun bantuan yang diberikan orang nomer 1 (satu) di jajaran Kodim 0421/LS kepada bu Misiyem berupa uang tunai dan paket sembako, dengan harapan dapat membantu meringankan untuk kebutuhan ibu 2 (dua) anak itu.

Hadir dalam giat tersebut, Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, didampingi Ibu ketua Persit KCK cabang XXXIII/Dim 0421/LS Ny. Dini fajar Akhirudin, Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono, Camat Sidomulyo Erman Suheri, Danramil 421-07/Sdm Kapten. Imron Nata, Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Efendi, Kepala UPTD Perpajakan Ni Ketut Sri Astini, Kades Sidowaluyo Haroni, beberapa Anggota Banser Kecamatan Sidomulyo. (Ade/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini