Jumat Curhat. Wakapolres Lamsel, Sambangi Warga Sidomulyo Lampung Selatan.

0
278

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Waka Polres Lampung Selatan Kompol. Sukamso S.Pd hadiri giat Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polres Lampung Selatan di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, kabupaten Lampung Selatan. Jumat (13/01/2023) Pukul 09.00 WIB.

Dengan Mengusung Thema “Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polres Lampung Selatan Bersama Masyarakat Sidomulyo dan Way Panji” itu, bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung, mengenai kepuasan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat.

Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat kecamatan Sidomulyo dan kecamatan Way Panji, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

Hal paling menonjol yang menjadi curhatan dan informasi kamtibmas warga Sidomulyo yaitu terkait maraknya motor bodong yang beredar di wilayah kecamatan tersebut.

“Jadi tadi keluhan dari masyarakat terkait banyaknya peredaran motor bodong di wilayah Sidomulyo, dan kami dari pihak kepolisian telah melaksanakan antisipasi, preemtif dan preventif untuk mencegah banyak motor bodong yang ada di wilayah Sidomulyo”. Ucapnya.

Kompol. Sukamso juga berpesan, bagi masyarakat yang memiliki kendaraan agar benar-benar memastikan kelengkapan surat surat kendaraan, menggunakan kunci ganda saat di parkir, serta tidak membeli kendaraan yang tidak mempunyai kelengkapan surat kendaraan itu sendiri.

“Jika kendaraan kedapatan tidak memiliki kelengkapan surat maka kita akan melakukan pengamanan untuk kendaraannya, hingga si pemilik kendaraan dapat menunjukan kelengkapan surat kendaraan tersebut”. Tutupnya (Ade).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini