Anggota DPRD Lamsel Dede Suhendar, Tinjau Rehabiltasi Pembangunan Jembatan Way Sipin di Desa Mekarsari-Way Sulan

0
244

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel dari Komisi 3 Dede Suhendar meninjau Rehabilitasi jembatan Way Sipin di desa Mekar Sari kecamatan Way Sulan. Senin 6/2/2023.

Mendapat laporan dari kepala desa Mekar Sari kecamatan Way Sulan Miftahudin mengenai rusaknya jembatan gantung akibat diterjang banjir akhir tahun 2022 lalu, Dede Suhendar Anggota dewan komisi 3 dari Partai Keadilan Sejahtera ini langsung bergegas meninjau keadaan jembatan itu.

Saya meninjau jembatan gantung Way Sipin itu sudah dua (2) kali, yang pertama setelah banjir akhir tahun 2022 lalu. Saya mendapat laporan dari kepala desa Mekar Sari kecamatan Way Sulan Miftahudin, bahwa jembatan Way Sipin rusak parah diterjang banjir. Kata Dede Suhendar.

Pagi saya ke lokasi jembatan, karena kebetulan pada waktu itu tanggal 26 Oktober 2022 ada jadwal pembahasan dengan dinas PU, setelah saya melihat jembatan gantung itu rusak parah, jadi saya meminta proposal kepada dinas PU untuk rehabilitasi jembatan gantung tersebut dan alhamdulilah Januari ini terealisasi. Tambah Dede Suhendar.

Hari ini tadi saya meninjau pembangunan jembatan gantung Way Sipin, alhamdulilah pekerjaannya lancar dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Mekar Sari dan masyarakat kecamatan Way Sulan.

Dede berharap kepada masyarakat desa Mekar Sari dusun Way Sipin, walaupun secara aspirasi atau usulan tidak sesuai dengan harapan masyarakat, kalau inginnya masyarakat jembatan gantung itu dibangun permanen, akan tetapi mengingat anggaran dana di Lampung Selatan yang masih sangat kurang jadi sementara ini kita rehab dulu yang penting anak anak sekolah, petani dan masyarakat bisa mendapatkan akses sehingga tidak harus memutar lebih jauh.

Pesan saya kepada masyarakat harap bersabar dan jangan lupa dirawat itu jembatannya sembari menunggu anggaran untuk membangun jembatan permanen yang entah kapan itu waktunya. Tutupnya . (Pendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini