Berikan Pelayanan di Musrembangcam Way Panji, Stand Perpajakan di Gruduk Masyarakat

0
225

WAY PANJI-(wartaselatan.com)

Berikan pelayanan di acara musrembangcam Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan, UPT Pelayanan Pajak Kecamatan Palas Way Panji, ramai di kunjungi Masyarakat, Selasa, (07/02/2023).

Dalam memberikan pelayananan masyarakat serta untuk meningkatkan pendapat daerah, di bidang perpajakan Upt Perpajakan Palas Way Panji Kabupaten Lampung Sekatan, terus membuat trobosan.

Hal itu di tunjukan saat kegiatan Musrembangcam tahun 2023, yang di laksanakan di Kecamatan Way Panji tepatnya di gedung SGS Desa Sidoharjo, Upt Perpajakan membuka pelayanan dengan mendirikan Stand pelayanan.

Upt Perpajakan Palas Way Panji, Rusli menjelaskan sengaja membuka stand perpajakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang akan membuat baru STP-PBB, mau pun yang akan melakukan perpecahan STP -PBB.

Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, mereka kebanyakan membuat baru STP PBB, berarti masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya bayar pajak (STP-PBB),” ucap Rusli

Dia juga menambahkan pada tahun 2022, realisasi STP-PBB untuk wilayah Kecamatan Way Panji mencapai 88%, dengan adanya pelayanan tersebut di harapkan tahun 2023 ini bisa naik menjadi 100%.

Pihaknya juga akan terus bekerja untuk memperbaiki mutu pelayanan yang terbaik dengan memberikan pelayanan yang berkualitas pada wajib pajak, supaya para wajib pajak nyaman dalam membayar pajak dan meningkatkan kepatuhannya dalam membayar pajak.

“Kami akan terus memperkuat pengawasan serta terus memberikan sosialisasi kepada wajib pajak, agar kesadaran mereka untuk menunaikan pajak semakin tinggi di tahun 2023.” tutupnya. (Sriwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini