KUPTD Pelayanan Pajak : Dengan Membayar Pajak Dapat Meningkatkan Potensi Daerah

0
169

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

UPTD Pelayanan Pajak Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro, membuka stand pelayanan dalam kegiatan Musrenbangcam Sidomulyo yang dilaksanakan di lapangan Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (07/03/3023).

Pelayanan yang diberikan kepada Masyarakat secaa gratis itu meliputi pembuatan STP-PBB baru, terlebih gelaran stand yang dibuka oleh KUPT Perpajakan itu mendapat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat, terlihat dari ratusan masyarakat yang mendatangi stand tersebut.

Saat dikonfirmasi media wartaselatan.com, kepala KUPTD Pelayanan Pajak Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro, Ni Ketut Sri Astini menyatakan, giatnya kali ini adalah suatu pelayanan dari Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan dilaksanakan oleh UPTD Perpajakan kecamatan guna melayani masyarakat yang ingin membuat SPT-PPB baru secara gratis.

“Kita memberikan pelayanan pembuatan PBB secara gratis untuk masyarakat yang ada di kecamatan Sidomulyo, saya sangat mengapresiasi animo masyarakat untuk sadar akan membayar pajak, sangat banyak sekali, untuk hari ini saja sudah lebih 100 (seratus) yang ingin membuat PBB baru, dikarenakan selama ini belum pernah kena pajak atau belum terbit PBB nya baik rumah atau lahan yang mereka miliki,” ucapnya.

Kepala UPTD Perpajakan kecamatan Sidomulyo dan Candipuro itu juga berharap, agar masyarakat seluruh menyadari akan pentingnya membayar pajak.

“Kedepan semoga semua warga masyarakat sadar atas pentingnya membayar pajak, dengan membayar pajak dapat meningkatkan potensi daerah, dimana kembali lagi pajak itu dari kita untuk kita,” tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini