BMS Gelar Silaturahmi Sesama Pecinta Bonsai

0
3510

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Komunitas Bonsai Mania Sidomulyo (BMS) menggelar acara silaturahmi jemur bonsai dan ngopi bareng di Dusun Ketibung Bawah Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, guna mempererat sesama pecinta bonsai yang ada di kecamatan Sidomulyo. Sabtu (18/2/2023).

Heriyanto ketua komunitas BMS menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa hari ini adalah kegiatan jemur bonsai, silaturahmi sesama pecinta bonsai yang ada di kecamatan Sidomulyo agar lebih erat, semakin guyup, supaya tanaman bonsai kita bisa lebih menarik dan diterima oleh masyarakat.

Dalam mengurus tanaman bonsai kan tidak mudah, jadi kita adakan agenda seperti ini untuk saling tukar pengalaman dan berbagi ilmu, yaitu pembentukan karakter dari pembuatan akar, ranting, itu membutuhkan waktu sangat lama dan tidak cukup satu tahun bahkan sampai lima tahun atau lebih untuk menjadi pohon atau bonsai yang benar benar karakter bonsai yang enak dan sedap dipandang mata. Tambah Heri.

“Untuk saat ini tanaman bonsai yang paling diminati atau tertinggi diantara pohon bonsai adalah jenis kimeng dan aput”.

Heri berharap perbonsaian semakin maju ke depannya, masyarakat semakin banyak yang bergabung dalam perbonsaian. Tetap semangat berkarya, meskipun karyamu belum ada hasil terus jangan pantang menyerah tetap maju dan diakui oleh seluruh masyarakat. “Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini