Di Sidomulyo Curanmor Kembali Terjadi, Korban Alami Luka Parah Dibacok Pelaku

0
1635

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan.

Korban yang tidak ingin kehilangan sepeda motor miliknya, harus mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuhnya akibat sabetan senjata tajam saat berduel dengan pelaku. Akibat kejadian tersebut korban
harus dirujuk ke salah satu rumah sakit.

Kepala Desa Campang Tiga Masri Efendi saat dihubungi media ini membenarkan bahwa salah satu warganya menjadi korban aksi pembegalan

” Benar mas, bahwa salah satu warga saya jadi korban begal dan terluka akibat sabetan senjata tajam pelaku ” Tutur Kepala Desa Campangtiga, Rabu (15/2/2023).

Masri Efendi menjelaskan bahwa korban pembegalan tersebut yakni Parjiman als Klowor (45) warga RT 1 Dusun Sumberjo Desa Campang Tiga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kronologis kejadian tersebut berlangsung saat korban Parjiman als Klowor akan melaksanakan solat Magrib Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 18.15 Wib dirumahnya.

Kemudian tidak lama berselang sepeda motor jenis Honda Beat miliknya sudah raib yang sebelumnya diparkir didepan rumahnya.

Saat keluar rumah korban melihat ada dua orang didepan rumahnya dan berteriak maling, sehingga pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut kabur melarikan diri.” Terang Masri Efendi lagi.

Selanjutnya korban mencoba melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Sehingga terjadi pergumulan yang tidak seimbang jumlahnya. Nasib naas menimpa korban akibat duel tak seimbang tersebut, klowor mengalami luka pada bagian perut, dada dan tangan akibat sabetan senjata tajam milik pelaku.

Saat ini korban sudah dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kalianda. Sedangkan petugas kepolisian dari Polsek Sidomulyo dan Polres Lamsel masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti bukti dan keterangan para saksi ” Tutup Masri Efendi lagi.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi melalui Kanit Reskrim Polsek Sidomulyo Ipda Sudarmaji mengungkapkan bahwa Rabu (15/2/2023) sekitar pukul 18.15 wib telah terjadi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di RT 1 Dusun Sumberjo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Saat ini pihaknya bersama Polres Lampung Selatan telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi yang melihat kejadian.

” Kami bersama Tim Tekab 308 Polres sedang melakukan olah TKP dan Pulbaket serta melakukan pengejaran terhadap para pelaku ”

Sedangkan korban karena luka yang dialmi cukup parah sehingga harus dirujuk ke RS di Bandar Lampung. ” Ujarnya. (Cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini