Geger, Warga Lematang Temukan Mayat Anonim Di Gudang Kosong

0
1674

TANJUNG BINTANG-(wartaselatan.com)

Penemuan mayat tanpa identitas (Anonim) disebuah Gudang menggegerkan warga di Desa Lematang Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (22/2/2023) sekitar pukul 09.30 wib.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yakni Diki Fandora dan Dede Anggara saat melintas didepan Gudang Yen Yen di Lematang Tanjung Bintang.

Keduanya hendak membeli plastik di Bandar Lampung, namum saat melintas didepan gudang Yen Yen, mencium aroma yang tidak sedap. Dan saat ditelusuri ternyata ditemukan mayat yang sudah membusuk dibawah tangga gudang yang sudah lama tidak terpakai tersebut.

Tak makan waktu lama, keduanya langsung melaporkan ke Mardian kepala Desa Lematang dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Tanjung Bintang.

“Benar, bahwa pada hari Rabu (22/2/2023) sekitar pukul 09.30 wib telah ditemukan mayat Anonim oleh warga di Gudang Yen Yen di Desa Lematang,” Tutur Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, S.H., S.I.K., M.Si.

Mayat Anonim tersebut pertama kali ditemukan oleh Diki Fandora dan Dede Anggara saat kedunya melintas didepan Gudang Yen Yen di Desa Lematang. Keduanya mencium aroma yang tidak sedap, kemudian saat ditelusuri ternyata ditemukan sosok mayat yang sudah membusuk. Atas penemuan mayat anonim tersebut keduanya langsung melaporkan kepada Kadus setempat dan dilanjutkan ke Polsek Tanjung Bintang dan ditindak lanjuti.

Selanjutnya pihaknya bersama Tim Medis dari UPT Puskesmas Tanjung Bintang melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadiannya.

“Penemuan mayat Anonim yang ditemukan di Gudang Yen Yen yang sudah tidak beroperasi sejak tahun 2014 tersebut di evakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan Autopsi,” Tutup Kapolsek Tanjung Bintang menutup keteranganya. (Cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini