Kanit Binmas Polsek Palas, Laksanakan Giat Sambang Ke Sekolah MTsN 02 Lamsel

0
179

PALAS-(wartaselatan.com)

Kanit Binmas Polsek Palas, Polres Lampung Selatan, Aipda. Hasudungan, laksanakan giat sambang ke sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 02 Lampung Selatan, terletak di Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (04/02/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Bertemakan “Dengan Kedisiplinan Diri Yang Tinggi Semua Hal Menjadi Mungkin Untuk Menggapai Sukses Di Masa Depan” itu, dihadiri oleh Kepala Sekolah MTsN 02 Lampung Selatan Dr. Garum, S.Pd.I., M.Pd, pendamping Pram, serta 60 Siswa kelas VII (tujuh) dan juga di ikuti siswa-siswi berprestasi yang mewakili 800 siswa-siswi yang mengenyam pendidikan disekolah itu.

Masih dalam rangkaian kegiatan, Kanit Binmas Polsek Palas Ipda. Hasudungan mewakili Kapolsek Palas AKP. Andy Yunara SH., MH, memaparkan, setiap warga negara Indonesia wajib disiplin mematuhi serta menaati peraturan yang tertuang dalam Perundang-undangan Negara Republik Indonesia.

“Disini saya menghimbau kepada semua yang hadir, dan khususnya kepada adik-adik pelajar, untuk senantiasa tanamkan sikap disiplin yang tinggi, dan selalu menaati aturan Perundang-undangan, serta memiliki sikap mental dengan kesadaran tinggi, untuk mematuhi perintah atau larangan yang ada,” ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Palas itu juga menambahkan, pentingnya memiliki sikap disiplin dalam kehidupan sehari-hari dapat menggapai kesuksesan di masa depan.

“Dengan memiliki sikap disiplin diri yang tinggi, kita juga dapat menggapai kesuksesan dan juga dapat meraih cita-cita di masa depan,” pungkasnya. (Ade/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini