spot_img
Selasa, Mei 30, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampungKursi GM ASDP Cabang Bakauheni di Serah Terimakan

Kursi GM ASDP Cabang Bakauheni di Serah Terimakan

-

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)

Kursi jabatan General Manajer ASDP Cabang Bakauheni diserahterimakan dari Capt Suharto diserahkan terimakan, Rabu (22/2/2023).

Kursi GM ASDP Cabang Bakauheni diserahkan dari Suharto diserahkan kepada Capt Rudi Sunarko yang sebelumnya menjabat sebagai Pres Vice President (PVP) kantor pusat di Jakarta. Sedangkan Suharto bergeser tugasnya sebagai GM ASDP Cabang Merak Banten.

Dalam sambutanya Suharto mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya merasa tidak pindah tugas, akan tetapi hanya bergeser sedikit kesebelah yakni di ASDP Cabang Merak Banten. Seperti kita ketahui bahwa ada kesamaan antara ASDP Cabang Bakauheni dan ASDP Cabang Merak Banten diantaranya yakni jumlah dan kapalnya yang sama,” Tutur Suharto.

Selama dirinya bertugas kurang lebih 11 bulan sebagai GM ASDP Cabang Bakauheni sangat mendapat dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu atas nama pribadi dan keluarga dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dalam menjalankan tugasnya ” Sebut Suharto, saat memberikan sambutan pisah sambut GM ASDP Cabang Bakauheni, Rabu (22/3/2023).

Suharto juga mengatakan bahwa disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun perpisahan ini bukan akhir dari segalanya tetapi merupakan tali silaturahmi yang harus kita pertahankan.

Lebih lanjut Suharto mengatakan bahwa sejak dirinya bertugas pihaknya selalu mengedepankan K3 (Koordinasi, Kolaborasi dan Kerjasama), Alhamdulillah hasilnya dapat kita rasakan bersama ” Ujar Suharto lagi

Ditempat yang sama Senior General Manager (SGM) Regional II Fahmi Alweni mengatakan bahwa dalam sebuah organisai, rotasi jabatan itu adalah hal biasa untuk menumbuhkan suasana baru organisasi agar lebih fresh.

Oleh karena itu pihaknya berharap kepada GM yang lama pihaknya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang selama ini di ASDP Cabang Bakauheni, serta semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru.

Kemudian kepada GM ASDP Cabang Bakauheni yang baru, diucapkan selamat bertugas semoga Pelabuhan Bakauheni lebih maju dan jaya ” Tutupnya. (Cak Ton)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Latest posts