M.Akyas Lantik Ketua PAC PP se Lamsel

0
232

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) melakukan rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang (RPP PAC) se kabupaten Lampung Selatan, Rabu (8/2/2023).

Pelantikan seluruh PAC Pemuda Pancasila yang dilamsanakan di Gedung Serba Guna (GSG)  Betik Hati Sidomulyo ini dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila  (MPW PP) Propinsi Lampung Rycko Menoza SZP, beserta jajaran, Ketua MPC Lampung Selatan Akyas SE beserta jajaran, seluruh pengurus anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) se Lampung Selatan beserta jajaran, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi, Danramil 0421-07/SDM Kapten Inf Imron Nata, undangan serta warga masyarakat .

Ketua MPC PP Lampung Selatan M Akyas SE dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh para pengurus PAC PP yang telah dilantik hari ini.

Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan ini, para pengurus beserta jajaranya dapat membawa panji panji organisasi serta bermanfaat kepada masyarakat ” Ucapnya.

Organisasi PP adalah organisasi masyarakat Nasional yang diakui dan dipercaya oleh pemerintah.

Hal itu bisa dibuktikan dengan para pengurus yang saat ini semakin maju dan baik baik secara organisasi serta SDM yang bisa dibanggakan .  Oleh karena itu dapat kita lihat saat ini jajaranya diisi oleh berbagai lapisan masyarakat, baik politisi, pengusaha dan lainya.
” Organisasi PP adalah ormas Nasional, jaga nama baik orgabisasi dan banyak berkontribusi diwilayahnya masing-masing ” 

Terakhir pesan saya kepada seluruh pengurus beserta anggotanya, agar dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan diwilayahnya masing-asing. ” Ujar Pentolan Kader PKS ini.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza dalam sambutanya mengatakan kepada para pengurus agar dapat menjaga nama baik organisasi di masyaakat.

Banyak berbuat untuk warga masyarakat, sehingga keberadaan PP dapat diterima dengan baik dan bermanfaat masyarakat.” Ucapnya.  (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini