Nanang Ermanto : Insyaallah Aspirasi akan Direalisasikan, Tapi Jangan Ada Dusta Diantara Kita

0
197

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (MusrenbangCam) Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Senin (7/2/2023).

Dalam gelaran Musrenbangcam Candipuro tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan olahraga Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro tersebut, dihadiri langsung oleh bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto, Sekdakab Lampung Selatan M Thamrin.

Turut hadir dalam Musrencam Kecamatan Candipuro para Kepala Dinas/Badan Kabupaten Lampung Selatan, Camat Candipuro Ahmad Solatan, para Kepala Desa se Kecamatan Candipuro,  aparatur desa setempat serta warga masyarakat se Kecamatan Candipuro.

Nanang Ermanto yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan dihadapan para peserta Musrenbangcam Kecamatan Candipuro mengatakan bahwa pihaknya akan berusahan  semua aspirasi yang disampaikan Insyallah akan dikabulkan.

Banyak tadi saya menerima aspirasi dan usulan yang disampaikan baik secara teetulis ataupun lisan. Hal itu disampaikan baik oleh kepala desa/lurah serta warga masyarakat lainya.

Namun demikian pihaknya meminta kepada para kepala desa dan jajaranya serta warga masyarakat agar dapat berkomitmen bersama dapat menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan. Sehingga dengan kerjasama dalam menjaga hasil pembangunan kita dapat lebih lama.menikmati hasil pembangunan yang telah dilaksanakan 

”  Insyaallah Semua Aspirasi dapat direalisasikan, tetapi jangan sampai ada dusta diatara kita ” Tuturnya berkelakar.

Oleh karena itu partisipasi semua pihak  dalam menjaga hasil pembangunan sangat dibutuhkan . ” Tutupnya.

Camat Kecamatan Candipuro Ahmad Solatan

Dalam sambutanya menjelaskan bahwa, warga kecamatan Candipuro patut untuk bersyukur dengan banyaknya pembangunan yang dilaksanakan diwilayah ini pada tahun 2022 yang lalu ” Ujarnya.

Beberapa ruas jalan yang ada diwilayah ini sudah dilakukan pembangunan dan sudah dinikmati oleh warga masyarakat.

Dari data yang ada bahwa pembagunan yang ada diwilayah Camdipuro mencapai Rp. 31Milyar labih, sehingga pembangunan khususnya diwilayah pedesaan cukup baik. Hal itu dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Oleh karena itu kedepan yakni tahun anggaran 2023, pihaknya berharap kepada pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dapat meningkatkan anggaran pembangunan yang ada diwilayah ini. Dengan demikian perekonomian khususnya para petani, pedagang dan UMKM yang ada diwilayah ini dapat meningkat . ” harap Ahmad Solatan. (Cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini