spot_img
Rabu, November 29, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampungUPTD PRI Sidomulyo, Buka Layanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Membutuhkan

UPTD PRI Sidomulyo, Buka Layanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Membutuhkan

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Rawat Inap (PRI) Kacamatan Sidomulyo, memberikan pelayanan Kesehatan gratis di acara Musrenbangcam Sidomulyo, terpusat di lapangan Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (07/02/2023).

Dilokasi kegiatan, Kepala Unit Pelaksana Tugas (KUPT) Puskesmas Rawat Inap Kacamatan Sidomulyo, Bambang Priyanto mengatakan, UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo menyediakan berbagai pelayanan kesehatan dan juga sunat massa, juga terdapat pelayanan kesehatan pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM), dan pemeriksaan pengobatan, serta menyediakan Posyandu.

“Dalam kegiatan ini, kita sediakan pelayanan berupa 10 paket untuk sunat gratis, kemudian pelayanan yang lain adalah vaksin covid-19, kemudian PTM, salah satunya pemeriksaan laboratorium, seperti gula darah, kolesterol dan lain sebagainya,” paparnya.


“Kemudian kita juga memberikan pelayanan Posyandu dengan pemberian makanan tambahan (PMT) berupa telur dan snack olahan berbahan dasar kelor,” imbuhnya.

Bambang Priyanto juga menjelaskan, tujuan diadakannya pelayanan kesehatan tersebut guna membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kecamatan Sidomulyo.

“Saya berharap dengan adanya pelayanan kesehatan ini, khususnya sunat massal, dapat membantu melayani masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.(Ade/Pra).

Related articles

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Latest posts