Wakapolres Lamsel Pimpin Jum’at Curhat Quick Wins Presisi di Kecamatan Jati Agung

0
294

JATI AGUNG-(wartaselatan.com)

Polres Lampung Selatan kembali melaksanakan jum’at curhat quick wins presisi untuk menampung keluhan dan aduan warga di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Selatan, Kompol Sukamso, pada Jumat (10/02/2023)

Kompol Sukamso menyampaikan, dalam kegiatan Jumat Curhat mengenai himbauan kamtibmas dan antisipasi C3 serta menampung aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.

Kompol Sukamso juga menuturkan, kegiatan Jumat Curhat selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas tapi juga untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat.

(Fajar) warga setempat, spontan langsung bertanya. Ia meminta penjelasan terkait ijin keramaian dan batas waktunya.

Kompol Sukamso mengatakan seharusnya memang ada anggota yang berjaga dan mengamankan supaya kegiatan hajatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, karna salah satunya yang kita amankan adalah jalan ataupun arus lalulintas dan kedepan kita akan laksanakan itu.

“Jadi masalahnya gini pak polsek kita ini polsek prarulal anggotanya kurang lebih sekitar 20 orang dengan kapolseknya sedangkan desanya ini masuknya harus sudah polsek prural anggotanya harusnya 50 jadi mohon maaf sekali pak mungkin ada sebagian masyarakat yang belum terlayani oleh polsek karna polsek kita dilayaninya paling luas dan satu lagi kita dekat dengan perbatasan kota semuanya kita back up dari segi keamanan maka dari itu mungkin kita belum bisa maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada Waka Polres Kompol Sukamso yang sudah menerima aspirasi kami sebagai masyarakat Desa Marga Agung bisa terlayani dan unek unek kami dapat tersampaikan dari masalah laka lantas, kenakalan remaja dan masalah hukum-hukum karena kami masih awam pada siang hari ini hari jumat ini bisa terurai setidak-tidaknya masyarakat menjadi tau untuk mengambil tindakan terimakasih sekali lagi kami ucapkan sudah memberi saran-saran kepada kami warga Desa Marga Agung,” Muhamad Seles salah satu kadus di Desa Marga Agung menanggapi positif pelaksanaan kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Selatan. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini