Agus Sartono Lakukan Sosialisasi IP WK di Desa Sidomulyo

0
205

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Wakil ketua DPRD kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono menggelar acara sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di dusun Krajan desa Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. Sabtu 18/3/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil ketua DPRD Lampung Selatan Agus Sartono, Kepala desa Sidomulyo Misiran Sanjaya, Sekertaris desa Sidomulyo Samsuri, Kepala dusun Krajan Roni wijaya, Ustadz Ridwan,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat dusun Krajan.

Agus Sartono dalam sambutannya mengatakan pentingnya masyarakat memahami nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila supaya terwujud persatuan dan kesatuan bangsa.

Karena ini merupakan kewajiban saya sebagai anggota Dewan ya wajib mengenalkan dan menanamkan nilai nilai ideologi Pancasila kepada warga masyarakat, walaupun pastinya masyarakat sudah mengetahui.

Karena kalau dalam kehidupan kita menerapkan nilai nilai ideologi pancasila, maka akan terwujud desa yang harmonis, saling sapa, saling membantu dan bergotong royong. Tutup Agus Sartono. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini