Agus Sutanto Terima Kunjungan Anggota DPRD Pringsewu

0
359


KALIANDA-(wartaselatan.com)


Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan, Agus Sutanto, S.T. bersama anggotanya Andi Aprianto, A.Md beserta Sekretaris DPRD Thomas Amirico, S.STP., M.H. dan para Kepala Bagian di Lingkup Sekretariat DPRD Lampung Selatan menerima kunjungan kerja Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Pringsewu.

Dalam kunjungannya anggota DPRD Pringsewu, beserta jajaran Sekretariatnya itu ingin mengetahui tentang Peraturan Daerah dan bagaimana penerapannya di Kabupaten Lampung Selatan.
Terkait Penegakan Perda Ketertiban Umum, Pengelolaan Retribusi Pajak Daerah, Penanganan Dan Pengelolaan Bank Sampah, dan Perda Tentang Program Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular Dan Tidak Menular.
Dalam kesempatan tersebut Agus Sutanto mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan DPRD Pringsewu beserta jajaran yang telah memilih Kabupaten Lampung Selatan sebagai tujuan kunjungan kerja.
“Inilah kami dengan segala sesuatunya, sebagai orang tua yang wajib menerima kehadiran cucunya dengan tangan terbuka kapanpun juga,” ucapnya.
Dikatakan, kita ini masih satu rumpun. Kabupaten Pringsewu merupakan bagian dari Kabupaten Lampung Selatan.
“Karena Pringsewu adalah pecahan dari Kabupaten Lampung Selatan, maka sudah sepantasnya kita saling berbagi pengalaman dan ilmu yang kita miliki,” kata Agus.
Selain itu Agus juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya Ketua dan anggota DPRD lainnya.
“Kami atas nama pribadi dan lembaga mohon maaf jika penyambutan kami kurang lengkap, Karena pimpinan dan anggota lainnya mengikuti kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan,” ungkapnya.
Sementara itu Ketua Komisi III Kabupaten Pringsewu, Sagang Nainggolan, mewakili rombongan mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada anggota DPRD Lampung Selatan beserta Sekretariat yang telah menerima dan memfasilitasi pertemuan ini secara maksimal.
“Saya mewakili teman-teman DPRD Pringsewu mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas kesempatan dan waktu yang diberikan kepada kami. Memang selayaknya sebagai cucu, kami harus banyak belajar dan menimba ilmu disini,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini