Anggota Jaga Kodim 0421/LS Bagikan Takjil Kepada Para Pengendara di JTS Kalianda

0
436

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Anggota jaga Kodim 0421/LS jalan Trans Sumatera (JTS) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M. Kamis 30/03/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pelda Bambang, Serma Supratman, Pratu Deni Aji, Sertu Sukamto, Sertu Iwan R, Sertu Heri dan Serda Turasman.

Pelda Bambang menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa Kegiatan pembagian takjil secara gratis yang diberikan ke masyarakat ini adalah untuk mengisi kegiatan ibadah dibulan suci ramadhan serta untuk menjalin silaturahmi dalam hidup indahnya berbagi. Pembagian takjil secara gratis ini akan dilaksanakan selama bulan suci ramdhan 1444 H ini.

Bagi bagi takjil ini kita berikan kepada masyarakat dan pengendara di depan Makodim 0421/LS. Semoga takjil ini bisa bermanfaat dan membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Ditempat yang sama Ridwan, pengendara sangat berterima kasih terkesan dan bangga melihat bapak TNI yang langsung turun kejalan bagi bagi takjil untuk penganan berbuka puasa.

Kegiatan bagi bagi takjil ini membuat kami masyarakat bangga punya TNI. Semoga TNI semakin jaya dan kuat dalam melindungi rakyat dan Negara Republik Indonesia. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini