Luar Biasa,Jajaran Polsek Penengahan Bersama Anggota Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Para Pengendara

0
94

PENENGAHAN-(wartaselatan.com)

Hari ke-5 puasa di Bulan Suci Ramadhan Polsek penengahan bersama Bhayangkari Polsek penengahan bagikan puluhan takjil gratis di Exit Tol Bakauheni Utara, Lampung Selatan. Senin (27/3/23) sekira pukul 16.30 Wib

Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si mengatakan, kami bersama dengan ibu Bhayangkari Polsek Penengahan beserta Awak media lakukan kegiatan bagi takjil gratis untuk pengguna jalan yang melintas di area Exit Tol Bakauheni Utara, Lampung Selatan.

“Dalam kegiatan ini, kami pusatkan di satu titik saja. InshaAllah kami akan lakukan kegiatan bagi takjil ini selama berjalannya bulan Ramadhan”. Tutur Kapolsek Penengahan IPTU Gobel, Senin (27/3/23)

Gobel melanjutkan, kami berharap bisa lebih mendekatkan diri dengan berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang masih di luar rumah atau dalam perjalanan.

“Kami juga mengimbau untuk para pengemudi agar lebih berhati-hati dalam perjalanan dan selalu tertib lalu lintas. Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan kebaikan”.Tutup Kapolsek Penengahan ini. (*)

Sumber : Humas Polres Lamsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini