Program Penghijauan PT. JJAA, Warga Desa Sukabanjar Antusias Tanam Bibit Alpukat.

0
401

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Warga dusun Damar Kopong desa Sukabanjar kecamatan Sidomulyo, menyambut program penghijauan dari PT. Juang Jaya Abadi Alam (PT. JJAA) dengan beramai-ramai menanam bibit alpukat dihalaman rumah. Minggu (12/03/2023)

Sebanyak 250 batang bibit alpukat jenis aligator diberikan oleh Perseroan Terbatas (PT) yang berdiri sejak tahun 2001, merealisasikan program penghijauan kepada warga masyarakat desa Sukabanjar yang notabene sebagai salah satu desa penunjang.

Dilokasi, salah seorang tokoh pemuda Rangga Hermawan (29) warga dusun Damar Kopong menyatakan bahwa dirinya bersama pemuda sekitar sangat mendukung program penghijauan dari PT yang bergerak di bidang penggemukan sapi itu.

“Alhamdulillah, ini salah satu program yang positif diberikan kepada warga sekitar, kami pasti mendukung, program penghijauan ini kelak dapat membantu perekonomian warga, terima kasih PT. JJAA,” ucapnya.

Rangga sapaan akrab ketua pemuda setempat itu juga berharap, kedepan banyak lagi program-program yang dapat diberikan sebagai bentuk perhatian kepada warga yang berada di sekitar perseroan terbatas itu.

“Saya berharap, masih ada lagi program-program yang diberikan kepada masyarakat sekitar, guna untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat sekitar dan sebagai bentuk perhatian dari pihak PT. JJAA,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Deni Lubis (55) selaku ketua Rukun Tetangga (RT) yang berada di dusun tersebut, selaku aparatur desa dirinya sangat mendukung semua program yang dikemas untuk kepentingan masyarakat.

“Melihat antusiasme warga menanam bibit alpukat saya sangat bangga, artinya mereka juga mengerti akan pentingnya fungsi pohon, terlebih kelak akan berbuah dan menghasilkan, terima kasih kepada PT. JJAA semoga selalu terjalin hubungan yang baik antara pihak perusahaan dan warga,” tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini