SDN 1 Karang Pucung Raih Juara Pertama Open Turnament Futsal Se Lampung Selatan

0
234

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Setelah menjadi juara pertama dalam lomba Drum Band Bupati Lampung Selatan Cup tingkat SD se Sumatera Bagian Selatan, kini SDN 1 Karang Pucung kecamatan Way Sulan kembali menjuarai open tournamen futsal tingkat SD se-Kabupaten Lampung Selatan .

Kejuaraan Futsal Liga antar Pelajar (Liar) Tingkat SD se Lampung Selatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Huda dusun 09 desa Cinta mulya kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan.

Open Tournamen dalam rangka merayakan hari lahir ponpes Al-Huda yang ke-11 itu di meriahkan dengan acara perlombaan Futsal Liga Pelajar (Liar) se-Kabupaten Lampung Selatan, dan melahirkan sang juara dari SDN 1 Karang Pucung kecamatan Way Sulan.

Kepala sekolah SDN 1 Karang Pucung Miftahul Munir Mpd mengatakan ke Media wartaselatan.com bahwa kejuaraan open turnament Futsal tingkat SD se Lamsel yang digelar di desa Cinta Mulya tepatnya di Yayasan Perguruan Pondok Pesantren Al-Huda. Dalam merayakan hari lahirnya (harlah) yang ke 11, diadakanlah lomba Tahfis dan open tournamen futsal liga pelajar (Liar) se-Kabupaten Lampung Selatan. Alhamdulilah SDN 1 Karang Pucung menjadi juara 1 (satu) futsal dari 38 peserta.

Miftahul Munir sangat bersyukur atas prestasi yang didapat anak didik saya, khususnya extrakurikuler dalam bidang olah raga futsal sehingga siswa dalam keterampilan atau kompetensi mampu menunjukan prestasi yang baik dan dapat mengharumkan nama baik sekolah.

Saya berharap semoga siswa SDN 1 Karang Pucung kecamatan Way Sulan dapat mempertahankan dan terus tingkatkan potensi kemampuan di bidang akademik ataupun extra kurikulernya.

Tetap semangat terus berlatih jangan putus asa dan jangan mudah puas karena mempertahankan lebih sulit daripada meraih hasil. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini