Tim Kuda Hitam Juarai Tournamen Volly Sidowaluyo Cup II Tahun 2023

0
288

SIDOWALUYO-(wartaselatan.com)

Club Kuda Hitam Sidowaluyo berhasil menjuarai Tournamen Bola Volly Sidwaluyo Cup 2 yang di gelar oleh Karang Taruna desa Sidowaluyo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. Minggu 12/3/2023.

“Tournamen bola volly Sidowaluyo Cup 2 ini di ikuti oleh 16 club se-kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan”.

Kepala desa Sidowaluyo Haroni, menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa kegiatan Tournamen Bola Volly Cup 2 Sidowaluyo ini diselenggarakan oleh Karang Taruna desa Sidowaluyo dibantu sponsor dan pihak pihak yang mendukung kepemudaan di desa Sidowaluyo.

Peserta Tournamen Bola Volly Cup 2 Sidowaluyo ini di ikuti oleh 16 club se-kecamatan Sidomulyo, kegiatan ini digelar selama satu minggu dan hari ini club Kusa Hitam dari Sidowaluyo beehasil mengalahkan club Tridatu dari desa Sidowaluyo dengan kemenangn telak 3 – 0. Kata Haroni.

Acara Tournamen Bola Volly Sidowaluyo Cup 2 ini sangat memicu para generasi muda untuk berolah raga, karena Saya (Haroni) ” red’. melihat kegiatan olah raga khususnya bola volly ini sekarang semakin menurun peminat nya, dengan diadakannya Tournamen ini semoga bisa menjadikan semangat para pecinta olah raga bola volly di Sidowaluyo dan desa desa lainnya di kecamatan Sidomulyo ini. Tambahnya.

Haroni berharap dengan diadakannya Tournamen seperti ini, supaya para pemuda lebih giat lagi berlatih karena saya lihat kualitas pemuda kita yang ada di kecamatan Sidomulyo ini sangat kurang. Jadi harapan saya para pemuda ini bisa lebih giat berlatih lagi supaya bisa meningkatkan kualitas diri dan kualitas team yang ada di desa maupun di kecamatan Sidomulyo khususnya dan Lampung Selatan umum nya. Alhamdulilah acara Tournamen Bola Volly Sidowaluyo Cup 2 ini berjalan sukses dan kedepan akan kita gelar tournamen yang lebih dari ini. Tutup Haroni.

Di tempat yang sama, Bripka Rohman Effendi Bhabinkamtibmas desa Sidowaluyo, sangat mengapresiasi kegiatan Tournamen bola volly Sidowaluyo Cup 2 ini. Dengan kegiatan ini bisa menjadikan pemuda pemudi berprestasi, serta meningkatkan kemampuan mereka dalam berolah raga dan dari sini pun bisa meningkatkan kekompakan mereka dalam hal positif.

Rohman berpesan kepada para peserta Tournamen bola volly Sidowaluyo Cup 2 sebagai aparat penegak hukum dari kepolisian, tetap solid tetap kompak, jauhi yang namanya kenakalan remaja dan narkoba dengan berolah raga.

Saya berharap untuk segala macam bentuk kegiatan olah raga khusus nya di desa Sidowaluyo ini bisa di koordinir dengan baik dan nantinya bisa untuk meningkatkan prestasi pemuda pemudi itu sendiri.

Selamat untuk club Kuda Hitam Sidowaluyo yang menjadi juara dalam Tournamen Bola Volly Sidowaluyo Cup 2 ini, terus semangat berlatih semoga bisa menjuarai Tournamen berikutnya. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini