Wirahadikusumah Lantik Pengurus PWI Lamsel Masa Bakti 2023-2026

0
6813

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung H. Wirahadikusumah, S.P melantik kepengurusan PWI Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (09/03/2023).

Dalam prosesi tersebut, ketua PWI Provinsi Lampung H. Wirahadikusumah, S.P melantik Supradianto selaku Ketua PWI Lampung Selatan, dengan Sekretaris Sabdafajar. HS, dan Bendahara Idhomay Saputra serta melantik seluruh anggota yang tergabung di organisasi wartawan tersebut.

“Bissmillahirrahmanirrahim, dengan rahmat Tuhan YME, pada hari ini Kamis (9/3), saya selaku ketua PWI Provinsi Lampung melantik pengurus PWI kabupaten Lampung Selatan, masa bakti 2023-2026,” Ucapnya.

“Saya berharap PWI lamsel mampu menjaga solidaritas, soliditas dan menjunjung tinggi serta melaksanakan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga PWI,” lanjutnya.

“Mengibarkan panji-panji PWI dalam setiap karyanya yang positif, serta senantiasa menjaga nama baik organisasi, dengan ini pengurus PWI kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2023-2026 resmi dilantik, Kalianda 9 Maret 2023, ketua Provinsi Lampung Wirahadikusuma.” tutupnya disambut riuh tepuk tangan para undangan yang hadir.

Kegiatan yang berlangsung di aula sebuku rumah dinas Bupati Lampung Selatan itu, dihadiri Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Kapolres AKBP. Edwin, S.H., S.I.K., M.Si, Kepala Kejari Dwi Astuti Beniyati, Sekda Lamsel Thamrin dan seluruh anggota PWI Lampung Selatan serta perwakilan dari beberapa organisasi media yang turut menyaksikan pelantikan itu. (Ade/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini