Aksi Polisi Kece Bagikan Bingkisan Untuk Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Tuai Pujian

0
96

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)!

Siedokes Polres Lampung Selatan (Lamsel) melakukan aksi simpatik yakni membagikan bingkisan kepada pemudik cilik di toll area tunggu Dermaga Reguler Pelabuhan Bakauheni, Selasa malam (25/4/2023).

Jangan salah dulu, pemudik cilik diartikan sebagai anak-anak yang turut orang tuanya melakukan perjalanan mudik untuk berlebaran di kampung halaman.

Tampak Kapolres Lamsel AKBP Edwin bersama Wakapolres Kompol Sukamso dan Kasie Dokkes Ipda dr. Cantika Tara Sabilla turun langsung menyapa pemudik roda dua sekaligus membagikan puluhan bingkisan.

dr Tara sapaan akrabnya mengatakan, hal itu dilakukan supaya bisa menghibur anak-anak dikala menunggu antrian sebelum menaiki kapal di Pelabuhan Bakauheni menuju ke Pelabuhan Merak.

“Ini bagian dari menghibur anak-anak, supaya tidak bosan pada saat waktu tunggu sebelum menaiki kapal di pelabuhan,” ujar dr Tara mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, disela pembagian.

Ada kejadian menarik, dimana seorang kakak bernama Farel mengantar adiknya Shinta menghampiri petugas mengambil bingkisan.

“Ternyata tadi kakaknya dapat bingkisan dan adiknya belum, lalu menyusul petugas untuk mengambil bingkisan,” sambung dr Tara.

Di penghujung, dr Tara menghimbau para pemudik khususnya orang tua yang membawa anak-anak untuk mengutamakan keselamatan selama dalam perjalanan ke tujuan masing-masing.

“Untuk para orang tua, agar selalu waspada dan mengutamakan keselamatan. Silahkan beristirahat jika merasa lelah, ingat akan keselamatan anak dan istri,” tandasnya.

Seorang pemudik bernama Yayan Setiawan asal Tanggamus yang melakukan perjalanan mudik bersama istri dan seorang anak mengapresiasi, langkah kepolisian selama arus mudik dan balik.

“Terima kasih banyak pak polisi yang sudah menjaga kelancaran arus mudik,” singkat Yayan Setiawan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini