Bos Hotel OYO Assirot Resident Jakbar Tewas Dibunuh, Dua Mobil Mewahnya ditemukan di Banten

0
4562


JAKARTA-(wartaselatan.com)

Kamis 14 April 2023 lalu, publik digegerkan dengan kematian Naima S Bachmid (61), wanita pengusaha pemilik salah penginapan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Naima pemilik Hotel OYO Assirot Resident di kawasan Jalan Assirot ditemukan tewas di kamar hotel miliknya dengan luka senjata tajam. Tubuh dan tangan terikat serta mulut ditutup lakban.


Polisi mencurigai kematian korban akibat pembunuhan. Teranyar, Tim Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menemukan dua unit mobil mewah milik korban yang hilang saat kejadian.


Dua unit mobil jenis fortuner dan BMW milik korban ditemukan dilokasi penitipan parkir di wilayah Krojo, Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil itu dititipkan atas nama sesuai STNK oleh dua wanita berambut pirang, yang mengontrak tak jauh dari lokasi penitipan. Sudah satu bulan mobil tersebut dititipkan disana.
Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indriwienny Panjiyoga didampingi Kanit Kompol Eko Barmula menyebutkan kendaraan milik Naima ditemukan pada Kamis 15 April 2023 di wilayah Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten.


Panjiyoga menuturkan mobil tersebut ditemukan terparkir dekat dengan kontrakan terduga pelaku. “Pada saat anggota melakukan penyelidikan, tempat pelarian tersangka di parkiran Musala Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan satu unit mobil BMW milik korban,” kata Panjiyoga, Senin 17 April 2023.
Panjiyoha menjelaskan Timnya langsung melakukan pengembangan. Berdasarkan informasi awal mobil tersebut sengaja dititipkan oleh terduga pelaku selama satu bulan.


“Informasi masyarakat bahwa diduga mobil fortuner milik korban berada di wilayah Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Kemudian tim melakukan penyelidikan dan ditemukan di penitipan mobil yang dititipkan selama 1 bulan sebesar Rp300.000,” ujarnya.
Panjiyoga belum merinci terkait pelaku sudah ditangkap apa belum. Dia hanya mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.
Korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga yang mendatangi kediaman korban lantaran tidak dapat dihubungi. “Iya ditemukan sudah tewas. Awalnya itu ada kerabat korban mencoba menghubungi, tapi tidak bisa. Terus dicek, pas ditemukan korban tergeletak di lantai,” Katanya.


Dua mobil tersebut ditemukan dalam waktu yang berbeda. Mobil BMW dengan nopol B-530-FR ditemukan terlebih dahulu.


Dilokasi terlihat Aiptu Zakaria atau Jack atau Jacklyn Chopper dan Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro tiba di sebuah kontrakan, dan menanyakan siapa yang membawa mobil tersebut. “Ada dua, satu cewek yang rambutnya pirang. Sudah pergi,” ujar seorang pria menjawab polisi.


Polisi kemudian membuka penutup mobil. Terlihat mobil BMW milik korban dengan kondisi rusak di bagian depannya. Namun belum diketahui penyebab kerusakan pada mobil tersebut. “Kapan ditaro di sini?” tanya Aiptu Zakaria. “Semalam,” jawab saksi di lokasi. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini