Jaga Stabilitas Harga Jelang Lebaran, Kodim 0421/LS Gelar Pasar Murah

0
233

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Kodim 0421/Lampung Selatan menggelar pasar murah guna membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok (Bapok) menjelang hari raya Idul Fitri bertempat di halaman Makodim 0421/Ls, Selasa (18/04/2023)

Kegiatan pasar murah ini langsung di buka oleh Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dan dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXXIII, perwira staf, anggota Kodim 0421/Ls dan masyarakat disekitar.

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban keluarga Besar Kodim 0421/Ls dan masyarakat di seputaran Kodim 0421/Ls dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H melalui Bazar Murah Kodim 0421/Ls,” tegas Dandim.

Ia pun berharap pasar murah yang digelar ini dapat membantu Anggota beserta keluarganya dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok (Bapok) yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H /2023 M.

“Melalui momentum ini juga, saya mengajak masyarakat menjaga kondusifitas Keamanan wilayah, sehingga berbagai program pembangunan yang direncanakan dapat terlaksana dengan lancar dan baik,” ucapnya.

Adapun komoditi yang dijual terdiri dari beras , minyak goreng, gula pasir, telur, Daging sapi dan berbagai macam olahan daging ayam dengan harga yang sangat jauh dibawah dari harga pasar diluar.

Kurang dari 2 Jam, Bazar Murah Kodim 0421/Ls habis diserbu oleh Anggota, ibu Persit dan Masyarakat sekitar yang memadati Lapangan Makodim 0421/Ls untuk berbelanja.

Ibu Atun, salah satu Pengunjung menyampaikan haturan terimakasih atas penyelenggaraan Bazar Murah yang dilaksanakan oleh Kodim 0421/Ls, “walau padat tapi seru, Harganya disini sangat bersahabat sekali dengan kantong kami, terimakasih Bapak Dandim dan jajaranya yang telah menyelenggarakan Bazar ini” Tutupnya. (Pendi).

Sumber : Pendim 0421/LS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini