spot_img
Selasa, Mei 30, 2023
spot_img
spot_img
BerandaLampung SelatanDiguga Tak Sanggup Menahan Sakit Yang Diderita, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas...

Diguga Tak Sanggup Menahan Sakit Yang Diderita, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

-

PALAS-(wartaselatan.com)

Warga Kecamatan Palas digegerkan dengan ditemukannya Supriyanto (42) warga desa Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, yang meninggal dunia dengan cara gantung diri dirumahnya. Senin, (10/04/2023).

Peristiwa tersebut di ketahui oleh Masyuni
Apriyanti (35) yang merupakan anak tiri korban sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu Masyuni Apriyanti melakukan aktifitas pembersihan rumah, tapi saat di bagian belakang rumah dirinya menemukan Supriyanto (42) tergantung dipalang kayu dapur rumah dengan seutas tali tambang.

“Saat itu saya sedang bersih- bersih rumah pas berjalan di bagian belakang, dapur rumah saya menemukan ayah tiri saya sudah tergantung mengunakan tambang di palang kaya di sebelahnya ada tangga, saya langsung berteriak,” tuturnya.

Dengan spontan menjerit dan meminta tolong kepada tetangga maupun kerabat terdekat disekitar rumah. Dia pun langsung menyuruh Warsini (57) istri korban untuk menghubungi aparatur desa dan pihak polsek palas.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, tak lama kemudian datang Personil Polsek palas, Koramil 421-08/Palas, SatPol PP Kec.palas, aparatur desa, petugas kesehatan dan warga sekitar membantu menurunkan jasad korban dari lokasi gantung diri.

Sementara itu, Kapolsek Palas AKP. Andy Yunara membenarkan kejadian tersebut, selanjutnya pihaknya meminta keterangan para saksi dan pihak keluarga, kejadian tersebut di duga depresi karna korban mempunyai penyakit Diabetes.

Korban selanjutnya diperiksa oleh petugas Kesehatan Puskesmas Palas dan ditemukan tanda Bekas jeratan tali dileher, serta kemaluan Mengeluarkan sperma serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban rencana akan langsung dimakamkan di TPU Dusun Susukan Desa Sukaraja dan keluarga korban sudah menerima atas musibah yang terjadi dan membuat surat pernyataan Penolakan untuk di autopsi,” tutupnya. (*)

Related articles

3 KOMENTAR

  1. I was very pleased to uncover this great site. I need to to thank you for ones time for this fantastic read!! I definitely appreciated every bit of it and I have you bookmarked to look at new information on your blog.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Latest posts