Pemdes Rantau Minyak Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2023

0
5557

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Rantau Minyak kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap pertama. Senin 10/04/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Candipuro Ahmad Sholatan, Kepala desa Rantau Minyak Wartono, Sekertaris desa Rantau Minyak Imam Supriadi, Bhabinkamtibmas Rantau Minyak Aipda Dika Brameswara, Badan Pengawas Desa Kabupaten, Badan Pengawas Desa Kecamatan, Aparatur desa Rantau Minyak, Masyarakat penerima BLT-DD.

Sekertaris desa Rantau Minyak Imam Supriadi mewakili Kepala desa Wartono menyampaikan ke Media wartaselatan.com, hari ini adalah kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap pertama selama tiga bulan, Januari, Februari, Maret sebesar 900.000 dengan jumlah penerima 23 Keluarga Pemerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) hari ini berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun”. Ucap Imam.

Imam berpesan kepada masyarakat atau warga Rantau Minyak kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan yang menerima bantuan hari ini bisa memanfaatkan uang tersebut sebaik mungkin. Jangan untuk membeli hal hal yang tidak bermanfaat.

Pembagian BLT-DD ini dikhususkan untuk Lansia dan warga masyarakat yang memang benar benar tidak mampu, jadi setelah menerima bantuan ini jangan langsung dihabiskan dengan membeli barang-barang yang kurang bermanfaat dan tidak bagus, pergunakanlah bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok sehari hari. Tambah Imam.

Imam juga berpesan kepada masyarakat Rantau Minyak, mari kita menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini, bersama sama menciptakan suasana yang kondusif membantu pemerintahan desa supaya bersinergi dengan masyarakat, saling membantu satu sama lain. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini