DOCH Indonesia Bagikan Takjil Gratis di Kota Kembang Bandung

0
8927

BANDUNG-(wartaselatan.com)

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) pertama dan berlomba dalam hal kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444H. Driver Online Cerdas Hukum (DOCH) Indonesia korwil Bandung gelar kegiatan berbagi takjil gratis di Jalan Laswi kota Bandung, Selasa (11/04/2023).

Koordinator Wilayah (Korwil) Handrigitara menyatakan, kegiatan itu diikuti oleh seluruh pengurus serta anggota DOCH Indonesia korwil bandung dan turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil gratis secara kolektif kepada para ojek online baik kendaraan roda 2 (dua) maupun lroda 4 (empat) di kota Kembang tersebut.

“Alhamdulilah, kegiatan hari ini hadiri juga oleh ketua umum kita kang ihsan berserta jajaran pusat lainnya dan ketua HDBR kang iyan restu. Kami dari korwil bandung dapat mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis, ada sekitar 300 bungkus, ini hasil dari donasi para pengurus dan jajaran korwil bandung,” ucapnya.

“Kemudian kami menentukan lokasi yang tepat, sekitaran jalan Laswi kota Bandung dinilai sangat strategis, kegiatan ini juga dalam rangka sekaligus memperkenalkan keberadaan kami kepada Ojek Online Roda dua dan Roda empat secara luas,” imbuh Handrigitara.

Hal senada juga dikatakan kang Ihsan selaku ketua umum D.O.C.H indonesia, kegiatan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan dapat menjadi ajang silaturahmi antar anggota dalam berlomba mencari kebaikan di bulan yang penuh ampunan itu.

“Semoga yang diberikan oleh DOCH dapat bermanfaat, dan kepada masyarakat pengguna jalan serta ojek online yang menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan bertambah ke khusu’annya, selain itu juga kami berharap kepada pengguna jasa maupun driver ojek online akan semakin dekat dengan kami, khusus ketika mengalami permasalahan hukum dapat langsung menghubungi kami atau dapat berkunjung ke shelter bersama D.O.C.H yang ada di bandung,” Pungkasnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini