IRT Ditemukan Tewas Bunuhdiri didalam Kamarnya

0
3506

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Setelah sebelumnya warga digegerkan dengan ditemukanya seorang kakek didesa Sidowaluyo meninggal dunia dengan cara bunuh diri, kini warga kembali dikejutkan ditemukanya seorang ibu rumah tangga (IRT) juga mengalami nasib yang sama.

Kali ini seorang IRT yakni WRS (21) warga  Dusun Damar lega Rt/Rw 002/003 Desa Suka Banjar Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lamsel ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya, Minggu (2/4/2023) sekitar pukul 12.30 wib.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK SH MSi, membenarkan bahwa telah ditemukan seorang IRT yakni WRS (21) ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri menggunakan seutas tali plastij warna biru yang dikaitkan kepada kusen jendela kamar tidurnya.

Korban ditemukan pertama kali ditemukan oleh Iwan (55) mertua korban lanjut Kapolsek menceritakan kepada media ini. Saat saksi memanggil korban karena ibu mertuanya yang baru saja pulang memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban.  ” Jelas Kapolsek.

Selanjutnya karena korban dipanggil tidak menjawab, saksi mengetok pintu kamarnya namun juga tidak menjawab, sehingga pintunya didobrak dan melihat korban tergantung pada kusen jendelan dengan menggunakan tali plastik yang diikatkan kepada kusen jendela kamarnya.

” Karena tidak ada jawaban saat dipanggil, sehingga saksi mendobrak pintu kamar dan melihat korban gantung diri pada kusen jendela kamarnya “

Tak tunggu waktu Iwan mertua korban bersama istrinya menurunkan korban dengan memutus tali yang menjerat pada lehernya dan membawa korbam ke Puskesmas Sidomulyo.

Adapun penyebab kematianya kami masih melakukan pulbaket, tunggu ya karena hari ada dua warga yang gantungdiri diwilayah ini.

Nmun atas musibah tersebut keluarga menyatakan menerima dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Selanjutnya korban dibawa kerumah duka dan akan dimakamkan di TPU desa setempat

” Keluarga menerima atas musibah ini dan menolak diotopsi, dan membuat surat pernyataan yang ditanda tangani oleh keluarga ” Tutup Kapolsek Sidomulyo menutup keteranganya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini