Kades Batuliman Salurkan BLT-DD Kepada 34 KPM

0
194

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Batuliman kecamatan Candipuro menyalurkan BLT-DD Tahap pertama di Aula desa setempat. Kamis 13/04/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Candipuro Ahmad Solatan, Kepala desa Batuliman Darto Mugeno, Bhabinsa desa Batuliman Sertu Tedi, Pendamping desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat penerima bantuan.

Darto Mugeno menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa hari ini adalah kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap Pertama selama tiga bulan sebesar Rp.900.000, dengan jumlah penerima 34 KPM

Mudah mudahan warga yang menerima bantuan hari ini bisa jeli dengan memanfaatkan uang tersebut dengan semaksimal mungkin atau dengan artian untuk kebutuhan yang sifatnya primer, kebutuhan dasar kita terutama sembako. Manfaatkanlah dengan sebaik baiknya, karena menjelang hari raya Idhul Fitri ini pasti semua harga naik. Ucap Darto Mugeno.

Tak lupa di bulan yang Suci ini saya Pribadi meminta maaf kepada masyarakat atas kekurangan dan kekhilafan saya dalam memimpin desa Batuliman ataupun sebaliknya kalaupun masarakat saya mempunyai kekhilafan kepada saya, dari lubuk hati yang paling dalam walaupun tidak minta maaf sudah saya maafkan. Tambahnya.

Darto Mugeno menghimbau kepada masyarakat Batuliman di bulan suci Ramadhan ini untuk selalu waspada, karena biasanya tindak kriminal itu meningkat. Tetapi alhamdulilah ayem tentrem desa saya Batuliman kecamatan Candipuro. Namun tetap saya himbau kepada seluruh warga Batuliman agar selalu waspada dengan mengadakan ronda malam wajib, baik secara senyap, terbuka atau tertutup untuk mengantisipasi tindak kriminal kejahatan yang tidak kita inginkan. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini