KSPKT Polsek Sidomulyo Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung di Pantai Suak

0
170

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Anggota Piket Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Patroli Hunting antisipasi tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan antisipasi bencana (cek debit air) serta melakukan himbauan kamtibmas kepada pengunjung Pantai di desa Suak kecamatan Sidomulyo. Selasa (25/04/2023).

Kepala SPKT ‘C’ Aipda Poppy.J. SH menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa hari ini bersama Bripka Hari Setia.S (Piket Reskrim) melaksanakan kegiatan Patroli Hunting antisipasi C3 dan menghimbau kepada para pengunjung Pantai yang ada di desa Suak kecamatan Sidomulyo agar selalu waspada, jaga barang barang berharga dan kalau mandi laut agar jangan terlalu ketengah.

Jangan sampai kita lengah karena asik berenang, jadi lupa dengan barang barang berharga yang dibawa, awasi anak anak kita saat sedang mandi dilaut, jangan sampai anak kita lepas dari pantauan kita dan mengakibatkan hal yang tidak kita inginkan.

Hari ini pengunjung yang datang ke pantai yang ada di desa Suak kecamatan Sidomulyo ini sangat ramai sekali, jadi harap kita selalu waspada dan jangan sampai lengah.

Selama kegiatan patroli hunting dan dialogis memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola pantai dan pengunjung pantai agar selalu waspada tidak lalai dalam memarkirkan kendaraan dan mengawasi keluarga yang sedang mandi dipantai agar jangan sampai terseret ombak dan tenggelam. Terpantau debit air normal air laut tenang, selama kegiatan Situasi aman dan kondusif. Tutup Poppy. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini