Pemdes Karang Pucung Salurkan Beras Dari Dinas Ketahanan Pangan Kepada 619 KK

0
230

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa (Pemdes) Karang Pucung kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan pembagian beras dari Dinas Ketahanan Pangan Nasional di Aula desa setempat. Kamis 20/04/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Karang Pucung Yuliana Fathul Munir, Sekertaris desa Karang Pucung M. Wastono, Kasi Kesejahteraan desa Karang Pucung Jamaludin S. Kom, Kaur Perencanaan desa Karang Pucung Masimin, Kepala Dusun desa Karang Pucung dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Kepala desa Karang Pucung Yuliana Fathul Munir menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa hari ini adalah pembagian beras dari dinas ketahanan pangan nasional kepada 619 Kepala Keluarga, dan ada pergantian penerima karena orang nya ada yang sudah meninggal dunia atau pindah bisa dialihkan dengan membuat berita acara dan nanti akan kita buat dengan anjuran dari Dinas Ketahanan Pangan. Kata Munir.

Semoga beras yang diterima ini bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, karena ini adalah tujuan Pemerintah membantu masyarakat kaum menengah kebawah. Mudah mudahan bisa bermanfaat dan barokah untuk mereka yang menerima.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan kepada warga kami desa Karang Pucung kecamatan Way Sulan, walaupun tidak seberapa tapi bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga kami yang memang benar benar membutuhkan. Tutup Munir. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini