Sadide Gelar Reses Pertama Tahun 2023 di Kecamatan Bakauheni.

0
8566

BAKAUHENI-(InfoLampungnews.com)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Lampung Selatan,  dari komisi I dari fraksi PDI Perjuangan melaksanakan Reses Ke I pada tahun 2023, Minggu, (16/04/2023).

Reses yang di gelar di Desa Bakauheni, di hadiri ratusan masyarakat, Desa Bakauheni tokoh masyarakat, tokoh agama bersama Kepala Desa Bakauheni  Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Sekatan.

Sadide yang asli anak bakauheni menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Periode 2019-2024, bertekad untuk memberikan pelayanan dengan membawa aspirasi masyarakat khususnya warga dapil III umumnya masyarakat Lampung Selatan.

Terbukti saat dirinya menjadi wakil rakyat 
duduk di komisi I dari Fraksi PDI perjuangan wilayah dapil III, setiap melaksanakan reses selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Reses ini baru yang pertama kali saya lakukan di tahun 2023, sebagai media penampung aspirasi masyarakat terutama di wilayah dapil saya, Sragi, bakauheni dan Penengahan,” ucapnya. 

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kegiatan reses ini  adalah kegiatan anggota dewan Tiga kali dalam satu tahun sebagai media untuk berbagai macam betuk yang di alami masyarakat dan aspirasi masyarakat.

“Ini salah satu silaturahmi saya kepada masyarakat, bapak-bapaklah yang menjadikan saya sebagai anggota DPRD Lampung Selatan, tanpa bapak- bapak saya ini tidak ada apa-apanya, dan alhamdulillah di kesempatan ini kita dapat berbagi kepada masyarakat, jangan dilihat dari besar kecilnya, namun semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.” pungkasnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini