Sebanyak 25 KPM Terima BLT-DD Tahap Pertama Desa Pamulihan

0
807

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Pamulihan kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD Tahap pertama tahun 2023 di Aula desa setempat. Jumat 14/04/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris camat Way Sulan Subadi, Kepala desa Pamulihan Toni Kardiyanto, Bhabinkamtibmas desa Pamulihan Bripka Supri, Pengawas desa, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Sekertaris desa Pamulihan Satria mewakili Kepala desa Pamulihan Toni Kardiyanto, menyampaikan ke Media ini bahwa hari ini adalah kegiatan penyaluran BLT-DD tahap pertama tahun 2023 kepada 25 KPM selama tiga bulan sebesar Rp.900.000.

Pergunakanlah uang bantuan ini se-efisien mungkin, sebijak mungkin, mengingat sulitnya kebutuhan ekonomi saat ini mudah mudahan bantuan dari Pemerintah ini dapat meringankan beban masyarakat. Ucap Satriya.

Untuk Kamtibmas di bulan Ramadhan ini kami desa Pamulihan bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas selalu berpatroli untuk meningkatkan ronda malam. Memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa Pamulihan agar memasang lampu penerangan di depan dan dibelakang rumah.

Memberi himbauan kepada anak anak muda agar tidak berkonfoi dan kebut kebutan di malam takbir, balap liar dan kegiatan yang bisa merugikan diri kita dan orang lain. Tutup Satriya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini