Pemdes Sukamaju Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 23 KPM

0
931

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Suka Maju kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Lansung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Extream, Jumat (14/4/2023).

Penyaluran BLT-DD yang dilaksankan di Aula desa setempat tersebut dihadiri ole Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Camat Way Sulan Subadi, Kepala desa Suka Maju Ma’Ani, Bhabinkamtibmas desa Suka Maju Aiptu Made.S, Bhabinsa desa Suka Maju Sertu Heru.G, Pendamping desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat penerima bantuan.

Kepala desa Suka Maju Ma’ani menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa penyaluran BLT – DD diberikan kepada 23 KPM yang masuk dalam kategori keluarga miskin ekstrim seperti yang diamanahkan oleh pemerintah, sedangkan dananya bersumber dari DD Tahun anggaran 2023.

Oleh karena itu pihaknya berharap kepada para warga yang masuk dalam ketegori KPM, agar dapat menggunakan batuan tersebut sebaik-baiknya khususnya untuk kebutuhan sehari-hari. ” Ucapnya.

Selain itu pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat juga agar dapat menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing

” Saya berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya, serta menjaga Kamtibmas “

BLT DD yang disalurkan sebanyak 3 bulan (januari, februari, Maret) dan nilainya sebesar Rp.300 ribu/ bulan, sehingga total jumlah yang diterima sebanyak Rp. 900 ribu.

Jumlah tersebut cukup dan tidak ada potongan apapun, namun demikian apabila ada oknum ada yang minta minta jatah atau potongan, agar segera dilaporkan kepada aparatur desa Sukamaju ” Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini