Jelang Lebaran, Pemdes Banjarsari Salurkan BLT-DD kepada 27 KPM

0
105

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Banjar Sari kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD Tahap pertama secara simbolis di Aula desa setempat. Jumat 14/04/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Sulan Munir S.E, PJ desa Banjar Sari Jamil, Bhabinkamtibmas desa Banjar Sari Aiptu Made .S, Bhabinsa desa Banjar Sari Sertu Heru .G, Pendamping desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat penerima bantuan.

PJ desa Banjar Sari Jamil mengatakan bahwa hari ini adalah kegiatan pembagian BLT-DD Extream kepada 27 KPM selama tiga bulan Rp.900.000.

Semoga masyarakat desa Banjar Sari yang hari ini mendapatkan bantuan bisa menggunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin, karena mendekati hari raya Idhul Fitri yang tinggal menghitung hari, semoga uang tersebut bisa membantu dengan berbelanja bahan pokok yang memang dibutuhkan.

Jangan pula begitu keluar dari kantor desa Banjar Sari ini uangnya langsung habis untuk membeli barang barang yang tidak berguna. Belilah sesuatu yang memang bisa berkelanjutan untuk sehari hari, beli ayam atau bebek kan kedepannya bisa bertelur dan bermanfaat.

Untuk Kamtibmas kita sudah berkoordinasi dengan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, kemarin sore kita sudah kumpulkan semua Linmas terkait untuk ketertiban umum dan tentunya diwilayah masing masing, beri himbauan kepada warga yang melaksanakan siskamling supaya desa kita aman dari tindak kejahatan.

Juga untuk antispasi malam takbir, karena biasanya kan banyak anak anak muda yang geber geber motor atau balap liar, atau membuat keributan, itulah yang kita antisipasi. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini