Sebanyak 25 KPM Warga Desa Mekarsari-Way Sulan Terima BLT-DD Tahap Pertama TA 2023

0
203

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Mekar Sari kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD Extream di Aula desa setempat. Jumat 14/04/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Sulan Munir S.E, Kepala desa Mekarsari Miftahudin, Bhabinkamtibmas desa Mekar Sari, Bhabinsa desa Mekar Sari, Pendamping desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat penerima bantuan.

Kepala desa Mekar Sari Miftahudin menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa hari ini kita mengadakan kegiatan pembagian dana BLT-DD sebanyak 25 KPM yang bersumber dari dana desa yang persentasenya 10% dari dana desa itu.

Miftahudin berpesan kepada penerima BLT-DD untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dan tentunya ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat, daerah dan desa atas pemberian bantuan dana desa ini yang memang sudah menjadi suatu kebijakan pemerintah untuk diberikan kepada masyarakat yang miskin extream sebesar 10%.

Saya juga meminta kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengikuti program program didesa termasuk ronda malam, gotong royong dan lain lain.

Inikan menjelang Lebaran atau Idhul Fitri biasanya banyak tamu yang tidak diundang atau ada orang yang ingin merayakan tetapi tidak mau kerja akhirnya melakukan tindak kejahatan, maka dari itu kita harus bersikap waspadaa baik itu dirumah maupun diluar rumah.

Pemerintah desa Mekar Sari berharap kepada masyarakat agar mengikuti aturan atau himbauan yang diberikan, pasang lampu di depan dan dibelakang rumah, supaya kalau terang ada cahaya lampu kan orang yang mau melakukan kejahatan jadi berfikir, serta bagi yang ronda malam jadi enak dalam berkeliling atau patroli.

Dalam menyambut datangnya hari raya Idhul Fitri ini, sebagai orang yang beriman sudah selayaknya kita wajib saling memaafkan, jaga kerukunan dan ketertiban beesama. Apabila ada masyarakat yang tidak puas dengan keputusan pemerintah desa Mekar Sari saya selaku Kepala desa memohon maaf yang sebesar besarnya. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini