Sat Set, Bupati Lamsel Langsung Kunjungi Pasutri Korban Jembatan Putus di Natar

0
248

NATAR- (wartaselatan.com).

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto tinjau langsung lokasi jembatan penghubung yang putus akibat di guyur hujan deras di Kecamatan Natar Jumat 7/4/22.

Jembatan yang putus akibat guyuran hujan deras di Kecamatan Natar ini memakan korban jiwa pasutri yang pada saat kejadian sedang melintasi jembatan penghubung dusun 4 dan dusun 5 RT 17 Desa Rulungsari Kecamatan Natar ini.

Dalam kesempatan itu juga bupat Lamsel Nanang Ermanto mengujungi langsung kerumah duka korban jembatan putus ini,dalam pantauan dilokasi Nanang di dampingi Sekertaris Daerah, Camat Natar, serta beberapa kepala OPD.

Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat dirumah duka menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

“Saya selaku kepala daerah beserta jajaran turut berdukacita atas meninggalnya pasutri TM dan ST ini, yang mana pada saat kejadian sedang melintasi jembatan, mudah-mudahan almarhum dan almarhumah ini dapat ditempatkan yang terbaik disisi Allah”, ujar Nanang.

Selanjutnya Nanang mengatakan untuk mengatasi jembatan penghubung yang putus ini, akan segera melakukan langkah cepat untuk menanganinya, sehingga aktifitas masyarakat antara dusun ini tidak terganggu.

Untuk di ketahui Putusnya jembatan penghubung tersebut setelah terjadi hujan deras selama 1 jam. Pada hari jum’at 7 April 2023 Sekitar pukul 16.00 WIB lalu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini