Sebanyak 23 KPM Terima BLT-DD Tahap Pertama Dari Pemdes Sumber Agung

0
127

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Sumber Agung kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD Tahap pertama secara simbolis di aula desa setempat. Jumat 14/04/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Sulan Munir S.E, Kepala desa Mekar Sari Miftahudin, Bhabinkamtibmas desa Mekar Sari, Bhabinsa desa Mekar Sari, Pendamping desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat penerima bantuan.

Kepala desa Sumber Agung Ismail mengatakan bahwa hari ini adalah kegiatan pembagian BLT-DD Extream kepada 23 KPM selama tiga bulan Rp.900.000.

Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin, karena ini sudah mendekati hari raya Idhul Fitri 1444 H, jangan uangnya dipakai untuk membeli sesuatu yang kurang berguna. Belilah sesuatu yang berguna untuk kehidupan sehari hari, contohnya beras dan bahan pokok.

Mungkin bantuan BLT-DD ini tidak setiap tahun diberikan, contoh tahun 2022 penerima bantuan ini ada banyak, tahun ini sudah dikurangi lagi penerima/ KPM, bisa jadi tahun depan tidak dianggarkan lagi bantuan BLT-DD ini. Semoga para KPM ini bisa memanfaatkan dengan baik kegunaan uang tersebut.

Kami pemerintah desa Sumber Agung meminta kepada seliruh masyarakat supaya bersama sama menjaga keamanan desa kita, tingkatkan lagi siskamling kita,karena menjelang akhir bulan Ramadhan ini banyak tamu yang tak diundang masuk ke desa kita, mari bersama bergotong royong demi keamanan desa kita.

Bulan Ramadhan sebentar lagi sudah berlalu, mari kita sambut hari kemenangan dengan saling memaafkan, apabila saya dan segenap aparatur desa Sumber Agung punya salah kepada masyarakat, saya mewakili Aparatur desa Sumber Agung untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat supaya terjalin sinergitas yang baik antara masyarakat dan aparatur pemerintahan desa. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini