Bacaleg PDIP berpakaian adat Nusantara Saat Daftar Di KPU, Nanang Ermanto optimis 50 Orang Kader Terbaiknya Lolos Duduk dikursi DPRD Lamsel

0
191

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Lampung Selatan H Nanang Ermanto mendaftar 50 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan, Kamis (11/5/2023).

Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Lampung Selatan ini saat mendaftarkan para kader pilihanya didampingi oleh seluruh pengurus serta Bacaleg yang berpakaian adat dari berbagai daerah yang ada di NKRI ini.

Sehingga tampak indah dan menjadi perhatian warga masyarakat yang melihat iring-iringan partai berlambang Banteng moncong putih ini.

Pendaftaran Bacaleg dari PDI Perjuangan Lampung Selatan oleh Nanang Ermanto ini langsung diterima oleh Ketua KPU Lampung Selatan Aan Surasta Razak SE yang didampingi oleh para komisioner lainya.

Usai mendaftarkan Bacalegnya Ketua DPC PDI Perjuangan Nanang Ermanto,  kepada para awak media menjelaskan bahwa jumlah Bacaleg yang didaftarkan sebanyak 50 orang yang berasal dari 7 Daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Lampung Selatan.

Pada pemilu 2024 ini lanjut Nanang Ermanto, mengatakan bahwa pada pemilu sebelumnya, jumlah kader yang duduk dikursi legislatif sebanyak 9 orang kader terbaiknya.

Namun untuk pemilu 2024 pihaknya sangat optimis bahwa seluruh kader yang didaftarkan sebagai Bacaleg akan duduk sebagai anggota

DPRD Lampung Selatan

” Insyaallah kami Optimis 100 % Kader terbaik kami akan duduk sebagai anggota DPRD Lamsel “

Hal ini bukan sebuah harapan yang muluk-muluk, namun karena seluruh kader yang kami daftarkan sebagai Bacaleg adalah kader terbaik dan harapan warga masyarakat  ” Ujarnya. (Cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini