Dwi Haryani : Kami Optimis Desa Cintamulya-Candipuro Juarai Lomba Satkamling Tingkat Polres Lamsel

0
196

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Kepala desa Cintamulya Kecamatan Candipuro Lampung Selatan Dwi Haryani A Md, optimis desanya akan menjuarai lomba Satkamling tingkat Polres Lampung Selatan.

Lomba Satkamling tingkat Polres Lampung Selatan yang digelar tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023 serta menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

” Kami sangat yakin bahwa desa kami akan keluar sebagai juara Nasional dalam lomba Satkamling 2023 ini ” Tutur kepala Desa Cintamulya Dwi Haryani A.Md kepada media ini, Jumat (26/5/2023).

Keyakinan ini bukan tanpa dasar lanjut kades yang cukup akrap dengan awak media ini,  seperti kita ketahui semangat warga masyarakat dan aparatur desa dan support dari pihak kecamatan Candipuro cukup tinggi dalam mengikuti lomba Satkamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 tingkat Polres Lampung Selatan.

Oleh karena itu kami sangat yakin bahwa gelar juara dalam lomba SatKamling 2023 ini akan kita raih ” Ujar Dwi Haryani menutup keteranganya.

Ditempat terpisah Bhabinkamtibmas desa Cintamulya Bripka Ratijo menjelaskan babwa dalam lomba Satkamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ada beberapa hal yang menjadi penilaian dewan juri .

Beberapa hal yang akan dinilai oleh dewan juri sebut Ratijo diantaranya, aspek sumberdaya manusia (SDM) sarana dan prasarana (Sarpras) kegiatan operasional, dukungan masyarakat dan aspek Binsatkamling ” Ucap Ratijo.

Dari semua aspek tersebut ucap Ratijo yang paling utama yakni kesadaran dan dukungan  dari masyarakat, dalam hal ini yang dinilai yakni aktifitas dari masyarkat dalam menjalankan Satkamling. ” Ucap Ratijo lagi.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Lamsel AKP Yani Deviyani S.Pd M.Pd mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK SH MSi mengatakan bahwa lomba Satkamling tingkat Polres Lamsel tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 .

Yani Deviyani melanjutkan bahwa bagi pemenang dalam lomba Satkamling tingkat Polres Lamsel akan diikutkan tingkat Polda Lampung dan Nasional, namun yang paling penting adalah kesadaran warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkunganya

” Pemenang dalam lomba ini akan diikutkan hingga tingkat Nasional, namun yang paling penting adalah kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkunganya ” Ujar Yani Deviyani mengahiri keteranganya. (red/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini