Dandim 0421/LS menerima Audensi Calon Paskibraka Nasional Asal Lamsel

0
129

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menerima Audiensi Ananda Frans Timothy. PS salah satu siswa SMA Kebangsaan yang merupakan Calon Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Lampung, bertempat di Makodim 0421/Ls, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (26/05/2023)

Publik mungkin masih terngiang siswi asal Kabupaten Lampung Selatan yang menjadi pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Istana Negara Tahun 2022, Shelin Tan Aprilia. Pada tahun 2023 ini, salah satu siswa asal Kabupaten Bumi Khagom Mufakat kembali terpilih untuk menjadi calon Paskibraka Nasional.

Dia adalah Frans Timothy. PS asal SMA Kebangsaan, Kabupaten Lampung Selatan. Prestasi ini tentu sangat membanggakan karena dua tahun terakhir ada perwakilan putra-putri asal Lampung Selatan yang lolos Paskibraka Nasional.

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., mengaku, sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang ditunjukan putra-putri asal Lamsel yang bisa lolos menjadi Paskibraka Nasional. Menurutnya, untuk mendapatkan prestasi tersebut tidak mudah karena memerlukan perjuangan yang matang.

Tentu kita sangat bersyukur. Adik-adik Pelajar kita bisa kembali mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional. Kalau tahun lalu ada Shelin Tan Aprilia Paskibraka Putri. Tahun ini giliran Paskibraka Putra kita. Mudah-mudahan, prestasi ini terus dipertahankan untuk tahun kedepannya akan tumbuh motivasi bagi generasi berikutnya untuk mengikuti jejak mereka,” ungkap Dandim

Dandim juga berpesan kepada ananda Frans Timothy agar senantiasa tidak ada keraguan untuk selalu berbuat yang terbaik dan jangan pernah berhenti berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ingat, Berangkat dengan Kehormatan maka kembali dengan Penuh Kebanggaan.” Tutup Dandim. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini