Munir SE Gelar Rakorcam Kecamatan Way Sulan di Aula Desa Sumber Agung

0
90

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Camat Way Sulan Munir S.E menggelar acara Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan (Rakorcam) di Aula desa Sumber Agung kecamatan Way Sulan. Selasa 23/05/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Sulan Munir S.E, Kapolsek Katibung AKP Aos Usni Falah, Kepala desa seKecamatan Way Sulan, KUPT seKecamatan Way Sulan, Bhabinsa desa Sumber Agung, Bhabinkamtibmas desa Sumber Agung, Tamu Undangan.

Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan ini kami gelar dari desa ke desa yang ada di kecamatan Way Sulan ini, dan untuk waktunya kita ada yang dua (2) minggu ada yang satu minggu, kita ambil waktu yang memang kita lagi tidak ada kegiatan. Ucap Munir.

Tujuan Rakorcam ini adalah untuk bisa mengetahui keadaan desa, situasi dan kondisi serta penyegaran didesa tersebut.

Kita tampung saran dan aspirasi serta pendapat dari masing masing peserta Rakorcam yang hadir, seperti pembahasan tentang pelayanan publik, pelayanan kesehatan, administrasi stanting dan masalah ketahanan pangan. Intinya kami berusaha bersama untuk kemajuan dan kemandirian desa Sumber Agung dan desa desa lainnya.Tambahnya.

Alhamdulilah para peserta Rakorcam ini bisa bertanya, memberi saran dan pendapat setelah itu kita diskusikan bersama kita pecahkan masalahnya di forum diskusi Rakorcam ini. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini