Pemdes Sumber Agung Bagikan BLT-DD Tahap II TA 2023 Kepada 23 KPM

0
4077

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Agung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) extream tahap II Tahun 2023 kepada 23 Keluarga penerima manfaat (KPM). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula desa setempat. Rabu 31/05/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Sulan Munir S.E, Kepala desa Sumber Agung Ismail, Bhabinkamtibmas desa Sumber Agung, Bhabinsa desa Sumber Agung, Aparatur desa Sumber Agung, Keluarga penerima manfaat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kepala desa Sumber Agung Ismail menjelaskan untuk penyaluran BLT DD extream tahap II ini untuk periode bulan April hingga Juni tahun 2023, dimana ada 23 KPM yang menerima manfaat dana desa itu dimana per satu KPM mendapatkan dana sebanyak 900,000 rupiah untuk tahap II ini.

Penerima BLT DD extream sebanyak 23 KPM itu tak lain untuk mengoptimalkan dana desa tahun 2023 supaya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya dengan kategori miskin extream. Kata Ismail.

Ismail berharap untuk para penerima BLT DD extream tahap II ini dananya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, utamakan untuk kebutuhan pokok rumah tangga.

Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, Mari gunakan untuk kebutuhan pokok keluarga dan jangan untuk membeli atau belanja sesuatu yang tidak penting. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini