Red Brothers Bungkam Disdik Katibung Dengan Skor 4-0 Tak Terbalas

0
1564

KATIBUNG-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Bersama Tim Red Brother FC lakukan pertandingan sepak bola laga persahabatan melawan Dinas Pendidikan Kecamatan Katibung FCAPDESI, Jumat (19/05/2023) di Lapangan Sepak Bola SMP N 1 Katibung Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Dari pantauan Media wartaselatan.com, terlihat jalannya pertandingan kedua kesebelasan yang sangat seru, adu strategi dan serangan jarak pendek dilakukan oleh kedua tim.

Pada babak pertama, serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim, namun pada menit ke-27 red brother berhasil mencuri goal terlebih dahulu.

Umpan-umpan yang diarahkan kepada Bupati Nanang Ermanto berhasil di gagalkan tetapi tendangan tendangan tim red brother yang lain berhasil membobol gawang Team Disdik Katibung FC.

Berlanjut setelahnya, kedua tim masih mencoba saling serang. Tim Disdik Katibung yang telah mengetahui pola serangan Tim lawannya mulai merubah strategi dengan memperkuat pertahanan, dan melakukan umpan terobosan untuk menyerang, namun goal tetap tidak terjadi dan red brother berhasil meraih goal kemenangan di babak pertama 2 – 0.

Usai beristirahat, pertandingan dilanjutkan kembali pada babak kedua. Jalannya pertandingan babak kedua telihat masih terjadi adu strategi pada kedua belah tim.

Melihat hal tersebut, tak mau putus asa tim red brother menaikkan tempo permainan, serangan demi serangan tim red brother terus dilakukan.

Dan Akhirnya dibabak kedua Team red brother FC bisa menambah kemenangan dengan melesakkan bola kegawang Team Disdik Katibung sehingga menambah skor kemenangan 4-0 atas Team Disdik Kecamatan Katibung FC.

Usai laga persahabatan tersebut Bupati Nanang Ermanto melakukan silaturahmi dengan masyarakat di desa setempat dengan bersalaman dan bersua foto.

Bupati Nanang Ermanto menyampaikan bentuk apresiasinya kepada Aparatur Desa Setempat yang telah mendukung pemerintah daerah dalam menggiatkan hidup sehat dengan berolahraga di desanya.

“Pemerintah Daerah terus mengajak masyarakat untuk melakukan hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya dengan main sepak bola,” Terangnya.

Turut menyaksikan Sekda kabupaten Lampung Selatan M. Thamrin, Ketua TPPKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan sejumlah OPD pemkab Lamsel. (pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini