SMPN 1 Sidomulyo Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX TP 2022/2023

0
250

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sidomulyo menggelar acara pelepasan siswa siswi kelas 1X tahun ajaran 2022/2023 di halaman sekolah setempat. Sabtu 20/05/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Asep Jumhur S.E M.M, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Sidomulyo Ahmad Rifai Mpd, Korwil Dinas Pendidikan kecamatan Sidomulyo Sukamto S.E, Pengawas Pembina SMP Negeri 1 Sidomulyo Sutrisno Spd M.M, Camat Sidomulyo Herman Suheri S.E, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi, Danramil Sidomulyo Kapten Infantri Imron Nata, Ketua Komite SMP Negeri 1 Sidomulyo Kapten Infantri Suyanto Purnawirawan, Bapak/Ibu Guru dan Staf SMP Negeri 1 Sidomulyo, Wali murid kelas 1X SMP Negeri 1 Sidomulyo, Seluruh Peserta Didik kelas 1X SMP Negeri 1 Sidomulyo tahun ajaran 2022/2023.

Kepala Sekolah Smp Negeri 1 Sidomulyo Rifai mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar kecamatan Sidomulyo, khususnya Forkopimcam dan Uspika kecamatan Sidomulyo yang telah hadir dan mensukseskan acara kami ini.

Target 100% anak anak kelas 1X ini lulus semua, karena pengumuman kelulusan masih bulan depan 8/05/2023, walaupun mendahului acara perpisahannya tapi saya optimis 100% anak anak lulus semua. Ucap Rifai.

Guru di sekolah Smp Negeri 1 Sidomulyo ini ada 50 dewan guru, 23 guru sudah Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dan 27 guru Honor. Kalau Tata Usaha ( TU ) ada delapan (8), tiga (3) PNS delapan (8) honor.

Alhamdulilah diawal saya menjabat Kepala sekolah, Smp Negeri 1 Sidomulyo tahun 2022 menjadi juara satu (1) dalam lomba Solo Song tingkat Provinsi. Semoga ke depan Smp Negeri 1 Sidomulyo bisa menjuarai setiap perlombaan yang diadakan pemerintah, baik kabupaten maupun provinsi dan bisa ke tingkat Nasional.

“Alhamdulilah acara hari ini berjalan lancar dan meriah tidak ada suatu halangan apapun”.

Pesan saya kepada wali murid dan seluruh masyarakat kecamatan Sidomulyo, sesusah apapun keadaan ekonomi kita, anak kita tetap harus sekolah. Mari kita dukung program Bupati kita, yaitu Swasembada sekolah. Karena dwngan program Swasembada sekolah tidak ada lagi anak yang putus sekolah. Harapan saya semoga anak anak lulus semua. Tutup Rifai (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini