Bupati Lamsel Lantik Dua Kades PAW dan 38 Pj Kades

0
1094

 

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik 2 (dua)  orang kepala desa Pergantian Antar Waktu ( PAW) dan 38 orang Pejabat (Pj)  Kepala desa, Selasa (20/6/2023).

Pelantikan kepala desa PAW dan Pj kepala desa yang dilaksanakan  di Aula Gedung PKK Lampung Selatam ini, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto dihadiri oleh Forkopimda Lampung Selatan, Forkopimcam serta para undangan.

Kedua Kades PAW tersebut berasal dari desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro dan dari desa Tanjungsari Kecamatan Katibung serta 38 orang Pj Kades yang berasal dari beberapa kecamatan di Lampung Selatan.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa yang telah mengabdikan dirinya didesanya masing-masing.

Kemudian kepada para Pj Kepala desa diharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan seperti harapan kita semua ” Tuturnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu tugas Pj kepala desa adalah melaksanakan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades). Oleh karena itu diharapkan kepada Pj Kepala desa agar dapat menggelar Piɔkades dengan aman, lancar dan sejuk 

 ”  Kepada para Pj Kades agar dapat memberikan pelayanan sebaik baiknya, dan menggelar Pilkades yang aman, lancar dan sejuk ” Tutur bupati Lamsel mengahiri sambutanya. (CT/Pen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini