Jumat Berbagi, Kodim 0421/LS Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
3139

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si. memimpin kegiatan Rutin Jumat Berbagi, dengan membagikan sembako kepada warga tidak mampu di Pekon Patoman, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (23/06/2023).

Di tengah padatnya aktifitas, Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421, menyempatkan diri menggelar Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa membagikan puluhan Paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dengan tema Jumat Berbagi.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai Implementasi dari perintah harian Kasad dimana TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi.”ucapya

”Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka Jumat Berbagi ini rutin kita laksanakan dengan memberikan paket Sembako kepada warga yang tidak mampu baik secara terpusat maupun door to door, dan untuk saat ini kita pusatkan di Wilayah Koramil 421-10/Katibung ”, ungkap Letkol Fajar

“Semoga Bakti Sosial ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang beruntung secara ekonomi, walau tidak banyak namun insha allah bermanfaat” Tutupnya.

Sementara itu Bapak Arif salah satu warga yang dikunjungi dan menerima bantuan sembako menyampaikan sangat terharu atas kepedulian bapak-bapak TNI dan Ibu Persit dalam membantu Masyarakat yang tidak mampu seperti dirinya “Semoga bapak dan Ibu semuanya diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya”. Ujar pak Arif dengan hati yang senang. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini